Kata Naysilla Mirdad Soal Kabar Dirinya Segera Menikah dengan Arfito Hutagalung

Hubungan cinta yang dijalani aktris Naysilla Mirdad dengan kekasihnya Arfito Hutagalung dikabarkan akan memasuki babak baru. Namun hal tersebut dibantah Naysilla, yang menyebut hubungannya dengan sang pujaan hati masih belum cukup untuk sampai ke slot deposit dana pelaminan.

“Belum ada persiapan apa-apa. Selama ini masih menjalani, semua baik-baik saja,” kata Naysilla di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2023) dikutip dari laman.

Lebih lanjut ia mengatakan saat ini masih berada di tahap mengenal satu sama lain lebih jauh. “Namanya orang berhubungan ada masa perkenalan, pendekatan masing-masing, keluarga. Masih di tahap itu,” jelas┬áNaysilla Mirdad.

Tujuan Menikah

Bicara soal hubungannya dengan Arfito, Naysilla menyebut dirinya memang menjalin hubungan yang serius dan menuju akhir yang bahagia. “Ya kan tujuan berhubungan mau menikah atau berkeluarga,” katanya.

Hubungan yang Baik

Bercerita tentang kisah cinta yang dijalani, putri Lydia Kandao dan jalam Mirdad ini menyebut hubungannya dengan keluarga Arfito sudah cukup dekat.

“keluarga sudah kenal semua. Keluarganya baik-baik. Ya kita dekat dan ngobrol, terus ngobrolnya nyambung, senang, dan seru,” tuturnya. Naysilla pun berharap hubungan yang dijalani dengan Arfito diberikan kelancaran dan mencapai kebahagiaan hidup bersama judi roulette.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *