Pria Menikahi Rice Cooker dan Hubungannya Tidak Berlangsung Lama

Pria Menikahi Rice Cooker dan Hubungannya Tidak Berlangsung Lama

Pria Menikahi Rice Cooker dan Hubungannya Tidak Berlangsung Lama – Banyak sekali hal yang terjadi di dalam media sosial pada saat ini. Dan baru-baru ini netizen Krock1055 dihebohkan dengan seorang pria yang telah menikahi rice cooker berwarna putih. Tetapi setelah menjalani 4 hari menikah dengan rice cooker, hubungannya pun tidak berjalan dengan baik.

Kisah pernikahan dia dengan rice cooker dibagikan si pria di dalam akun Facebook pribadinya. Pria yang menikahi rice cooker ini dikenal bernama Khoirul Anam itu membagikan momennya ketika menikah dengan rice cooker yang berlangsung pada tanggal 20 September 2021.

Pria Menikahi Rice Cooker dan Hubungannya Tidak Berlangsung Lama

Pria Menikahi Rice Cooker dan Kandas Setelah Berlangsung 4 Hari

Dalam postingan yang dia bagikan di kanal media sosial terlihat sebagian peristiwa manis Khoirul bersama dengan pengantinnya. Di antaranya, peristiwa ketika dia melakukan akad nikah, di mana terlihat Khoirul menggunakan busana pengantin berupa beskap putih, celana putih, dengan tambahan ornamen kain batik yang dililit di pinggang seperti Melayu. Songkok putih dengan ronce melati sebagai aksesori melengkapi pakaian pada baju pengantin pria ini.

Kisah Khoirul Anam Dibagikan Di Dalam Media Sosial

Di foto lain, terlihat Khoirul Anam sedang menandatangani buku akad nikah, ditemani dengan pengantinnya seorang rice cooker. Pada foto lainnya yang tidak kalah unik, Khoirul tampak mencium mesra pasangan pengantinnya, lantas membuat para netizen yang merasa jomblo mengri dan merasa baper dengan pria tersebut.

“Putih,pendiam, manutan.gk banyak bicara,pinter masak, idaman bgt, anget meneh, tanpamu berasku gk mateng,” kata Khoirul dalam uploadannya, dikutip Jumat (1/10).

Tetapi selang 4 hari menikah dengan rice cooker, Khoirul kembali mengupload sebuah foto. Di mana, dalam caption ia berbagi kisah sedih nya, dan dia mengatakan jikalau hubungan rumah tangganya dengan si pasangan sudah kandas.

Tidak tau apa alasan yang membuatnya mesti mengakhiri perjalanan rumah tangga itu, yang pasti dia mengatakan jikalau keputusannya telah bulat. Dan mereka memutuskan untuk berpisah.

“Keputusan aku telah bulat..berat memang..tetapi ini jalan yg saya ambil..tidak ada pasangan yg total” kata Khoirul Anam.

Netizen yang memperhatikan aksi kocak Khoirul Anam itu malahan memberikan beragam reaksi di kolom komentar. Ada beberapa yang berharap Khoirul Anam menyebutkan pengalamannya selama 4 hari menikahi pasangannya.

“Tolong ceritakan pengalaman selama 4 hari hal yang demikian di mulai dengan malam pertama hingga malam keempat barangkali ada kekeliruan lain yg membuat ia menceraikan istri Magicom nya,\\\” kata Ayun Ayun.

“Gitu emang,, ada kurang e terus ditinggal,” kata Wahyu Utamii Rachmawati.

Dan Khoirul Anam membagikan ceritanya sedikit bagaimana ia kandas dengan pasangan rice cooker nya. Ternyata ia bercerai dengan pasangannya dikarenakan “Pasangan saya hanya bisa memasak nasi namun tidak bisa memasak sayur”kata Khoirul Anam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *