Viral di media sosial mengenai beberapa orang yang sedang berkumpul bersama di sebuah mall. Video tersbeut ramai dibicarakan karena mereka mengaku orang kaya dan selalu nongkrong di mall mewah.

Dalam video wanita yang diunggah di TikTok itu ia juga mengatakan tidak setara dengan mereka yang nongkrong di pinggir jalan.

Viral Video Wanita Mengaku Sultan, Netizen Geli?

Viral Video Wanita Mengaku Sultan, Netizen Geli?

“Hai, Guys, selamat malem. Malam semua. Gua mau kasih tahu aja nih, kalau kita orang kaya tuh nongkrongnya di mal. Malnya mal mevah. Kalau kalian di mana? Di pinggiran ya? Aduh, kalau di pinggiran ya udah gak usah temenan sama kita. Maaf ya…” kata mereka ramai-ramai di dalam video yang diunggah akun TikTok @denise.chariesta

Sebelumnya, video mereka ramai dengan pamer ponsel merk Iphone dan mengaku tidak berminat pada ponsel yang bukan merk Iphone.

“Minimal kameranya 3, terus Iphone. Jadi kalau berbau di luar Iphone kita gak bisa terima. minimal kamera 3, ada logo Apple, ada Airdrop. Kalau gak ada airdrop-nya gak nyambung,” kata salah seorang dari mereka, dalam video Tiktok  itu.

Video tersebut kemudian diunggah kembali di twitter oleh sebuah akun @rakyatjelataTV dan kemudian ramai dikomentari oleh warganet twitter.

Salah satu seorang pengguna twitter menyebut jika wanita tersebut sedang berusaha mencari perhatian atau sedang mencari panggung.

“Dia pansos aja hyung, di tiktok rame ko anak anak block dia, biasa pengen dilirik, orang kyk gini jgn dikasi panggung nanti kebiasaan,” tulis akun @popcornman****

Ada pula warganet yang membandingkan reaksi Bill Gates seandainya menonton video tersebut.

“Membayangkan bill gates dan teman2nya nonton ini sambil nyebat di starling.” tulis akun @kristoimma****

Namun seakan tak peduli dengan orang-orang yang mengkritiknya, akun TikTok @denise.chariesta kembali mengunggah video. Dalam video itu ia mengatakan jika tidak masalah ia viral karena dihujat banyak orang.

“Viral karena jalur hujatan kok bangga? Banggalah gua, setidaknya gua viral dengan cara gua sendiri. Dari pada lu orang viral dengan menghujat gue. Bangga lah gua, lu urang apa tuh. Nggak akan bisa kalian jadi selebgram seperti akuh,” katanya.

Seorang Crazy Rich Surabayan yang sempat viral, Steven Setiono juga membuat video kolab dengan segerombolan teman denise tersebut. Steven malah tampak makan lesehan.

Seperti yang diketahui, Steven sempat viral lewat wawancaranya bersama Dono Pradana di YouTube Majelis Lucu.

Adapun dirinya kala itu membuat warganet heran lantaran tak mengetahui snack kacang yang begitu populer di kalangan masyarakat.

Adapun rekaman format TikTok tersebut dibagikan Steven lewat akun @steven_ndut di Twitter. Lewat video berdurasi 28 detik, tampak Crazy Rich Surabayan itu tengah duduk lesehan menikmati bakso pentolnya.

“Apa daya cuma makan pentol ajarane Dono Pradana,” sebut Steven dalam keterangan videonya.

Menjadikan tikar sebagai alas duduk, Steven yang mengenakan baju hitam dan celana pendek tersebut sedang makan sambil bercengkrama bersama temannya dengan gaya lesehan.

Namun, video Steven ternyata tak hanya berhenti saat ia makan pentol saja. saat kamera menyorot lebih lengkap, tampak Steven dan temannya ternyata berada di garasi rumah, dikelilingi mobil mewah seharga miliaran rupiah.

Sindiran dari Steven itu pun viral, ditonton 390 ribu kali, dicuitkan ulang hingga 5,1 ribu kali, dan disukai oleh lebih dari 15 ribu orang.

Beragam komentar diberikan, kebanyakan yang terhibur, termasuk pula anak bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

“Wkwkwkwkw lesehan,” cuit @kaesangp.

“Mampus! Gak ada alasan buat kita sombong. Sesombongnya, masih banyak yang lebih rich tapi enggak miskin akhlak. Kamsio, Ko,” kata akun @rizka_christian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *