Serial Squid Game Pernah Mengalami Gagal Tayang

Serial Squid Game Pernah Mengalami Gagal Tayang – Sutradara Hwang Dong-hyuk buka suara mengenai tantangan yang dihadapi dikala menggarap serial Squid Game. Squid Game yang saat ini tayang di Netflix hampir gagal diproduksi karena terus memperoleh penolakan dari sejumlah pihak. Banyak para pembaca krock1055 kaget dengan kenyataan itu.

Hwang Dong-hyuk mengakui menghadapi banyak keadaan sulit saat melakukan drama yang ditaksir menjadi serial terlaris di Netflix pada saat ini. Salah satunya yaitu memperoleh penolakan dari calon pemain dan calon pemberi modal atau investor saat ingin menggarap Squid Game.

“Kami mendengar mereka berkata serial ini terlalu aneh dan tak realistis. Kami ditolak secara terus menerus dengan calon investor dan aktor,” ujar Hwang Dong-hyuk menginformasikannya dari Insight Korea pada Kamis (30/9)

Serial Squid Game Pernah Mengalami Gagal Tayang

Serial Squid Game Pernah Mengalami Gagal Tayang

Atas penolakan terus-menerus dalam menggarap serial Squid Game, Hwang Dong-hyuk akibatnya mengistirahatkan Squid Game. Padahal naskah serial itu sejatinya telah selesai pada 2009.

“Skenario Squid Game selesai pada 2009, Tetapi, dikala itu terlalu banyak ketidaktahuan sosial dan budaya dengan produksi semacam ini. Sebab itu, kami berkali-kali mendengar skenario ini tak realistis,” ujar sutradara Squid Game..

Walaupun terus memperoleh penolakan, Hwang Dong-hyuk mengaku tak patah motivasi pada nasib Squid Game. Kesabaran Dong-hyuk akhirnya membuahkan hasil manis.

Semenjak kemunculan layanan platform media pada zaman sekarang seperti Netflix, popularitas serial dan pola konsumsi penonton berubah. Adegan dengan serial yang mempertontonkan kekerasan malahan sukses dan laku di pasaran pada saat ini.

Tidak cuma itu, Dong-hyuk juga melihat jalan cerita Squid Game pantas dengan situasi di masyarakat dikala ini. Salah satunya keadaan sulit kesenjangan sosial yang juga menjadi komponen utama dalam serial Squid Game.

Pernah Menunggu 10 Tahun Untuk Rilis

“Sesudah ditolak para investor, aku mempercayai dan bersabar bahwa waktunya belum tepat. Tetapi, 10 tahun kemudian, platform media seperti Netflix timbul dan kesenjangan antara si kaya dan si miskin kian besar,” ujar Hwang Dong-hyuk.

“Pandangan berhasil dengan uang kencang juga menjadi lebih pas. Perpaduan keduanya dan sinergi yang tercipta antara keduanya membikin produksi ini menjadi hidup,” lanjutnya.

Kerja keras dan penantian panjang Hwang Dong-hyuk menggarap Squid Game akibatnya membuahkan hasil manis. Serial yang dibintangi Lee Jung-jae dan Park Hae-soo ini sukses menduduki peringkat ketiga dalam 10 besar serial secara global di Netflix.
Dikutip dari web Insight Korea pada Selasa (21/9), Squid Game meraih poin 562 skor. Melalui perolehan itu, Squid Game menjadi drama Korea dengan poin tertinggi di Netflix. Jumlah ini menyalip perolehan Sweet Home pada 2020.

Perolehan poin Squid Game juga mengalahkan perolehan poin serial Money Heist yang merupakan salah satu serial populer di dalam platform media Netflix.

Serial Squid Game

Squid Game merupakan serial atau drama Korea terkini yang mengisahkan pengorbanan hidup ratusan orang terlilit utang dan bermain game untuk mendapatkan hadiah sebesar 45,6 miliar won.

Squid Game dimulai dengan kehidupan Ki-hoon (Lee Jung-jae) yang sangat menyedihkan. Dia masih tinggal bersama ibunya, seorang pedagang di pasar. Ki-hoon kehilangan profesi sehingga ia sering sekali meminta uang kepada ibunya.

Dia juga sudah bercerai dari istrinya, dan putri satu-satunya tinggal bersama istri dan suami barunya. Dan pada saat itu Ki-hoon sedang terjerat utang dengan jumlah yang sangat besar.

Dikala Ki-hoon berada di titik terendah dalam hidupnya, dia di ajak untuk bermain permainan oleh seorang pemuda dan pemuda tersebut akan memberikan uang dengan cuma-cuma. Ia sempat kalah dalam memainkan permainan itu. Namun, seiring waktu ia mendapatkan kemenangan dalam permainan tersebut dan mendapatkan uang. Lantas seorang pria tersebut menawarkan permainan dengan hadiah yang lebih besar. Itu membuatnya berminat untuk bergabung.

Jika ingin tahu lebih lanjut tentang kisah Ki-hoon maka tontonlah serial Squid Game dalam serial Netflix yang bisa kamu tonton dimana saja dan kapan saja. Squid Game mempunyai sembilan episode dan dapat disaksikan di layanan berbayar Netflix.

Squid Game disutradarai oleh Hwang Dong-hyuk yang juga diketahui melewati sebagian film ternama seperti My Father (2007), The Crucible (Silenced) (2011) dan Miss Granny (2014).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *