Skandal prostitusi online artis tidak jarang kali menjadi sorotan dan menjadi bahan gunjingan publik. Beberapa artis sering tersandung jasa ‘melayani’ lelaki hidung belang dan menghebohkan publik. Baru-baru ini, permasalahan yang menjerat Cynthiara Alona membuat geger sebab namanya terseret dalam permasalahan dalam prostitusi online.

Artis dan kemewahannya tidak jarang kali dikaitkan dengan jasa prostitusi online ataupun jasa esek-esek. Tak heran, sejumlah artis pun pernah tersandung permasalahan prostitusi online yang serupa dengan Cynthiara Alona. Iming-iming bayaran luar biasa membuat semua artis tergiur sampai rela menjajakan tubuhnya untuk lelaki hidung belang. Berikut rangkumannya dari beberapa artis yang tertangkap melakukan prostitusi secara online.

Skandal prostitusi online artis

  • Cynthiara Alona

Polisi memutuskan CA alias Cynthiara Alona sebagai terduga dalam permasalahan prostitusi online. Kini, Alona pun kini tengah meringkuk di balik jeruji besi. Hingga kini, belum ada keterangan lebih rinci bersangkutan permasalahan yang menimpa Alona. Tarif sampai muncikari juga belum dibeberkan oleh pihak kepolisian.

  • Tania Ayu

Akhir tahun 2020 pun sempat geger dengan permasalahan prostitusi online dengan penangkapan selebgram berinisial TA. Diduga, inisial tersebut mengacu pada Tania Ayu. TA diciduk oleh Kepolisian Daerah Jawa Barat di antara hotel di Bandung pada Kamis, 17 Desember 2020.

“Untuk tarif TA berdasarkan keterangan tersangka dan saksi senilai Rp75 juta. Yang bersangkutan berstatus sebagai saksi,” ujar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Erdi A Chaniago di Bandung.

Artis Cynthiara Alona diciduk polisi lantaran hotel miliknya telah menjadi lokasi praktik prostitusi online. Mirisnya, PSK yang tercebur masih di bawah umur. Kabar dari Alona ini jadi di antara berita paling populer dan paling banyak juga dibaca oleh masyarakat.

  • Shoumaya Tazkiyyah dan Mareta Angel

Kedua artis ini turut menghebohkan publik pada 24 November 2020 lalu. Pihak kepolisian menyelamatkan artis berinisial ST di hotel Tanjung Priok. Nama artis ST ini sering dikaitkan dengan Shoumaya Tazkiyyah, di antara pemain sinetron Bawang Merah Bawang Putih.

Penangkapannya dilaksanakan bersamaan dengan artis MA yang disinggung akan mengerjakan jasa sex threesome. Inisial MA sendiri merujuk pada artis Mareta Angel. Namun, selebriti tersebut langsung menepisnya. Hingga kini, pihak kepolisian tak mengungkap nama jelas dari artis yang ditangkap. Namun, tarif yang dipatok sangat luar biasa lantaran menawarkan jasa seks dengan dua perempuan sekaligus di ranjang.

“Kemudian pada ketika ditangkap, ternyata kedua perempuan ini melakukan pekerjaan asusila dengan teknik perempuannya dua, laki-lakinya satu, yang biasa dinamakan dengan threesome, dengan tarif sebesar Rp 110 juta,” ujar Kapolres Metro Jakarta Kombespol Sudjarwoko.

  • Hana Hanifa

Artis FTV berinisial HH yang sering dikaitkan dengan sebutan Hana Hanifa ditangkap oleh pihak berwenang pada 12 Juli 2020 lalu. Hana diciduk dalam situasi setengah telanjang di antara hotel di Medan.

Namun, Hana Hanifa menyangkal bahwa dia tercebur prostitusi melainkan melulu melakukan kegiatan untuk photoshoot seksi. Hal ini pula yang menciptakan pihak kepolisian melepasnya lantaran melulu berstatus saksi. Lantas, berapa tarif yang dipatok Hana Hanifa? Polisi membeberkan bahwa saat tersebut Hana Hanifa menerima transferan senilai RP 20 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *