Kedekatan Rossa dan Afgan sukses membuat para penggemar mereka baper. Chemistry keduanya di atas panggung juga memang tak main – main.

Namun, Afgan mengatakan bahwa sebenarnya rossa dan dirinya tak pernah berusaha untuk tampil romantis saat mereka bernyanyi. Chemistry mereka itu terjadi secara alami.

“Di panggung kita justru natural aja sih. Mungkin karena lagu sweet jadi orang lebih kebawa emosinya,” kata pelantun “Sadis” tersebut dalam konferensi pers yang digelar secara daring, Selasa 16 Februari 2021.

“Iya sejujurnya kita begitu adanya aja, enggak ada berusaha ‘Ayo kita bikin lebih romantis’ enggak ada sih,” ibu satu anak itu menimpali pernyataan Afgan.

Malahan, Rossa merasa malu jika Afgan memperlakukannya terlalu romantis. Apalagi jika penyanyi berlesung pipi itu memandangnya dengan intens.

“Kalau bisa malah ‘Agan jangan lihat-lihat aku terus, malu’ haha. ‘Agan jangan lihat lagi, jangan lihat’. Kadang kalau nyanyi malah kalau dilihatin terus, malu, ketawa jadinya,” beber Rossa.

Lebih lanjut, Afgan mengakui bahwa ia juga selalu menikmati penampilan kolaborasinya bersama dengan Rossa.

“Jadi just have fun aja sih, karena setiap manggung berdua selalu fun,” tuturnya. Sementara itu, keduanya juga akan menggelar konser virtual bertajuk Afgan Rossa The Concert 2021 pada 27 Maret mendatang.

“Ini menjadi keinginan kita dari dulu bikin konser tapi enggak kejadian-kejadian karena kesibukan kita berdua,” kata Rossa.

Apalagi, saat Rossa berulang tahun pada Oktober lalu, Afgan memberikannya kejutan untuk merayakan ulang tahun Rossa.

Afgan memberikan kejutan tersebut kala Rossa sedang menjuri ajang Indonesian Idol Special Season. Memasuki audisi keempat pada Selasa 24 Oktober 2020.  Rossa bersama Maia Estianty, Judika, Ari Lasso dan Anang Hermansyah, menanti kehadiran kontestan ke ruang audisi.

Setelah itu Afgan memberikan kue kepada Rossa sambil memeluk dan berkata. “Happy birthday Bubu (panggilan Afgan untuk Rossa) semoga apa semua yang kamu impikan dapat terwujud. Amin,” doa Afgan untuk Rossa. Wah, semoga selalu bahagia ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *