Rachel Vennya akhirnya terbukti menggugat cerai sang suami, Niko Al Hakim. Selebgram yang dikenal akan berbagai bisnisnya yang sukses itu sebelumnya memang sudah dikabarkan akan bercerai, namun selama ini ia seperti tutup mulut dengan kabar yang ada.

Sidang perdana diberlangsungkan kemarin pagi, Selasa (02/02/21) di pengadilan agama Jakarta Selatan.

Rachel Vennya

Menurut Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rachel Vennya mengungkapkan alasan kenapa ia ingin berpisah dengan Niko Al Hakim.

“Memang perceraian ini yang diajukan penggugat terdapat dicantumkan alamat dan alasan kenapa dia menggugat,” Ucapnya saat ditemui di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan.

Namun, Taslimah tidak dapat menyebutkan sebenarnya apa alasan Rachel Vennya menggugat cerai Niko Al Hakim dikarenakan masih dalam proses dan siding masih dalam proses mediasi.

Sebenarnya isu perceraian Rachel Vennya sudah berhembus cukup lama. Hal ini pun diperkuat dengan postingan Rachel Vennya dengan Quotes “Divorce is Okay” pada akun instagramnya.

Rachel Vennya juga menjelaskan melalui kanal Youtube Boy William, di mana ia tengah berada pada vase paling buruk di rumah tangganya.

Ketika ditanya apakah masih mencintai sosok yang sudah 7 tahun bersamanya itu, Rachel menjawab kalau ia sangat saying dengan Niko.

Para warganet pun turut berkomentar dengan masalah yang sedang dihadapi oleh Rachel Vennya ini, di mana sebelum Rachel dan Niko menikah, mereka sempat tertimpa isu tidak enak perihal Niko yang berselingkuh.

Namun, karena sudah memaafkan apa yang Niko lakukan, akhirnya Rachel mau kembali ke pelukan Niko dan akhirnya mereka berdua pun menikah.

Niko Al Hakim

Ada yang mengatakan kalau sebenarnya Rachel sudah diberi pertanda, namun karena kata maaf, akhirnya ia bisa berujung seperti saat ini.

Berikut adalah beberapa komentar dari Warganet perihal perceraian Rachel Vennya dan Niko Al Hakim.

“Disney wedding but not happy ending” – @matchadango_

“Aku pikir mereka pasangan uwuwuwuw. Apa yang orang posting ternyara bisa ga sesuai realita yah” @_derina

“Jadi inget pas lagi persiapan nikah ada isu tidak sedap si nikonya” @SaputraIcad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *