Hari Valentine merupakan hari yang biasanya digunakan untuk mengungkapkan rasa sayang dan cinta kepada orang lain.

Tak jarang pula banyak pasangan yang memberikan kado special untuk orang – orang yang disayang. Seperti seorang pria bernama Andry Leo yang mengunggah video TikTok yang memperlihatkan kado valentine untuk sang kekasih.

Video tersbut ia unggah pada akun TikTok miliknya, @andryleonaire. Andry memberikan kado untuk kekasihnya berupa buket uang.

Tak tanggung – tanggung, nominal dari buket uang itu senilai Rp 40 juta. Kini, video yang tengah viral tersebut telah ditonton selama lebih dari 2 juta kali.

Andry menuturkan bahwa video itu ia buat pada 14 Februari, tepat perayaan hari Valentine. Diketahui, sang kekasih bernama Vivi.

Dalam video tersebut, Andry berpura – pura meminta kepada vivi untuk membuatkan buket uang yang akan ia berikan kepada sang ibu.

“Saya bilang untuk ibu dan suruh dia sendiri yang cari bahan-bahannya,” terangnya. Vivi pun tak menolak, ia lantas menyiapkan bahan-bahan untuk membuat buket itu, dengan membeli secara online.

Hingga pada saatnya tiba, ia membuat buket tersebut dari siang hingga sore. Lebih lanjut, tutur Andry, total nominal yang telah dibuat sebagai buket, baru sekitar 1 juta rupiah.

Hal tersebut, lantaran Vivi baru pertama kali membuat dan ia cukup merasa kesulitan. “Yang dibuket cuma satu jutaan karena dia baru pertama kali buat dan kesulitan,” terangnya.

Namun, karena Andry tak tega, maka ia segera memberitahu pada Vivi, bahwa buket uang itu sebenarnya untuk dirinya, sembari memberikan bergepok-gepok uang, sehingga total nominal yang diberikan senilai Rp 40 juta.

Alhasil, sang kekasih terlihat terkejut, dan ia menangis saat mengetahui, bahwa kado yang ia buat itu ternyata untuk dirinya.

Kemudian, pria yang tinggal di Medan ini, memberikan alasan dirinya memberikan buket uang kepada sang kekasih.

“Pertama mau kasih 50 juta, karena ingat angka hoki dia 4 jadi saya kasi 40 juta deh,” terangnya. Pemilik akun Instagram @andryleonaire ini mengatakan, kado itu dibuat tidak hanya sebagai kado valentine, melainkan juga sebagai kado untuk 3 tahun hari jadi hubungan mereka.

Yang kebetulan, bertepatan dengan hari valentine, yaitu 14 Februari. “Cuma ini valentine + 3 years anniversary di hari yang sama,” bebernya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *