Telah beredar video yang sudah viral di dunia maya, yang memperlihatkan sebuah kendaraan honda jazz menabrak seorang driver ojol.

Video tersebut direkam oleh Aldi di Jakarta selatan pada awal tahun 2021, setelah melakukan penabrakan, pelaku sempat kabur kemudian dikejar dan akhirnya berhasil diamankan.

Pelaku yang mengemudikan mobil tersebut juga mengaku akan bertanggung jawab atas perbuatannya tersebut.

Aldi selaku orang yang merekam video tersebut menjelaskan kronologinya dimana ia berada tepat dibelakang saat kejadian itu terjadi.

Ia mengungkapkan pada saat itu ia akan pulang ke rumah pada jam 3 pagi dengan melewati rute Bintaro Sektor 1, Masjid Jami Bintaro yang mengarah ke Polsek Pesanggrahan.

Setelah kejadian tabrak lari tersebut terjadi, ia langsung bergegas mengejar pelaku yang mengemudikan Honda Jazz berwarna merah tersebut.

“waktu itu saya lagi mengendarai motor, di depan mata saya ada ojol yang lagi bawa penumpang, habis itu di senggol sama mobil Jazz warna merah” ungkapnya.

ia juga mengungkapkan bahwa driver ojol tersebut jatuh “pas itu driver ojolnya sama penumpangnya jatuh juga”.

Aldi juga mengatakan mobil tersebut tidak melaju dengan kecepatan tinggi, namun setelah menyenggol driver tersebut mobil tersebut malah kabur dan tidak bertanggung jawab atas perbuatannya dan akhirnya dia mengejarnya.

Setelah dapat diberhentikan, diketahui bahwa pengemudi honda jazz itu dalam keadaan mengantuk sehabis pulang tahun baru.

Pengemudi yang bersama pacarnya itu mengaku melarikan diri dikarenakan panik baru pertama kali menabrak orang. Aldi-pun meminta dompet pelaku dan kembali ke TKP untuk mengecek driver ojol tersebut.

Namun, driver ojol tersebut ternyata sudah melanjutkan perjalanan dan aldi berkata bahwa ia tidak sempat melihat plat dari driver tersebut karena focus mengejar pelaku tabrak lari, dan Ia juga tidak sempat mengatakan kepada driver agar menunggu Aldi.

Saat ini driver yang menjadi korban tabrak lari tersebut belum diketahui posisinya, namun pelaku tetap akan bertanggung jawab karena masih berhubungan dengan Aldi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *