Mengenal Paxlovid, Pil Covid Terbaru

Apa itu Paxlovid?

Paxlovid merupakan pengobatan COVID-19 terbaru yang telah menjadi informasi. Obat itu diberikan otorisasi penggunaan darurat (EUA) oleh Food and Drug Administration (FDA) pada bulan Desember buat siapa saja yang berusia 12 tahun ke atas yang mempunyai berat setidaknya 88 pon, serta berisiko tinggi untuk penyakit parah. Pfizer Inc memulai uji coba Fase dua serta tiga di anak-anak dan remaja usia 6 hingga 17 tahun.

Paxlovid artinya clickbet88 pil antivirus berkaitan dengan mulut yang dapat diminum di tempat tinggal buat membantu menjaga pasien berisiko tinggi agar tidak sakit sehingga wajib dirawat di rumah sakit. Jadi, Jika Anda dites positif terkena virus corona dan penyedia layanan kesehatan menulis resep buat Anda, Anda bisa minum pil pada tempat tinggal serta menurunkan risiko pulang ke rumah sakit.

Obat, yg dikembangkan oleh Pfizer, mempunyai poly hal positif: Ini memiliki pengurangan 89% dalam risiko rawat inap dan kematian pada uji klinis yg mendukung EUA, angka yg cukup tinggi buat mendorong National Institutes of Health (NIH) buat memprioritaskannya pada atas perawatan COVID-19 lainnya; lebih murah daripada poly obat COVID-19 lainnya (disediakan secara gratis sang pemerintah AS waktu terdapat keadaan darurat kesehatan warga ); dan , mungkin yg paling meyakinkan, itu diperlukan untuk bekerja melawan varian Omicron.

Paxlovid hanya bisa Slot Gacor Gampang Menang diperoleh menggunakan resep dokter. dosis yang dianjurkan adalah 2 tablet, masing-masing mengandung 150 mg PF-07321332, ditambah satu tablet yang mengandung 100 mg ritonavir, buat diminum dua kali sehari selama lima hari. Paxlovid harus diberikan sesegera mungkin sehabis diagnosis COVID-19 dirancang dan dalam ketika lima hari semenjak dimulainya tanda-tanda.

Buat informasi lebih lanjut perihal penggunaan Paxlovid, lihat brosur paket atau hubungi dokter atau apoteker Anda.

Atas rekomendasi berasal Komite Pemantau Data independen dan berkonsultasi menggunakan Badan Pengawas Obat dan makanan AS (FDA), Pfizer akan menghentikan registrasi lebih lanjut ke dalam penelitian sebab kemanjuran luar biasa yang ditunjukkan dalam akibat ini serta berencana buat mengirimkan data menjadi bagian berasal pengajuan bergulir yang sedang berlangsung ke FDA Alaihi Salam untuk Otorisasi Penggunaan Darurat (EUA) sesegera mungkin.

“informasi hari ini artinya pengubah permainan nyata dalam upaya global untuk menghentikan kehancuran pandemi ini. Data ini membagikan bahwa kandidat antivirus oral kami, Bila disetujui atau disahkan sang otoritas pengatur, berpotensi menyelamatkan nyawa pasien, mengurangi keparahan infeksi COVID-19, serta menghilangkan sampai sembilan berasal sepuluh rawat inap,” kata Albert Bourla, koordinator serta Chief Executive Officer, Pfizer.

“Mengingat akibat dunia COVID-19 yg berkelanjutan, kami permanen serius pada sains serta memenuhi tanggung jawab kami untuk membantu sistem dan institusi perawatan kesehatan di semua global sambil memastikan akses yg adil serta luas pada orang-orang di mana pun.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.