Kronologi Kasus Viral Baim Wong dan Kakek Suhud

Kronologi Kasus Viral Baim Wong dan Kakek Suhud

Apakah kamu tahu Berita Viral saat ini yang lagi heboh di Indonesia? Nah Kasus Viral Baim Wong dan Kakek Suhud lagi panas-panasnya nih apalagi ditambah Nikita Mirzani yang ikuti menambah sensasi di kasus ini.

Belakangan ini Kasus Viral Baim Wong yang memarahi Kakek Suhud terus menyita perhatian netizen Indonesia, apalagi di tambah panas karena Nikita Mirzani yang ikut memanaskan permasalahan ini.

Kronologi Kasus Viral Baim Wong dan Kakek Suhud

Kisah awal ini viral ini dimulai akibat Baim Wong di ikuti oleh seorang Kakek Suhud yang meminta uang, Kakek Suhud mengikuti Baim terus menerus untuk meminta uang setelah mengantar istri baim Paula Verhoeven ke rumah sakit.

Baim yang jengkel akibat di Ikuti oleh Kakek Suhud berkilo-kilo meter hanya untuk meminta uang, setelah itu Baim memarahi Kakek tersebut dan karena cukup kelewatan.

Setelah Video itu viral banyak Netizen di Indonesia menilai sikap Baim Wong terlalu berlebihan dan banyak yang kecewa padanya. Nah pada saat viral ini Nikita Mirzarni mengkomentari kasus viral Baim Wong yang menyebutkan “Mendingan pada unsubscribe aja deh channel Youtubenya ya, gua enek sama kelakuannya.”

Sebelumnya memang Nikita sempat memiliki masalah dengan Baim beberapa waktu lalu, memang banyak Netizen Indo yang menyebut Nikita menambah masalah saja di kasus ini. Nikita Mirzani memang saat ini mendukung kalau Kakek Suhud tidak bersalah, karena menyebutkan Baim Wong cuman pencitraan dalam Konten Video di Youtubenya.

Memang seperti yang diketahui Baim Wong merupakan Artis yang aktif dalam Platform Youtube, Baim Wong dikenal sering membuat Konten membantu orang-orang miskin di Channel Youtubenya untuk mendapatkan kepopuleran. Hal tersebut lah yang membuat Kakek Suhud berpikir Baim Wong seperti seorang yang dermawan yang membagi-bagikan uang untuk orang susah yang memerlukan uang.

Dalam Kisah Viral ini Banyak dari para Netizen yang mendukung Baim Wong dan juga yang tidak suka dengan kelakuan Baim. Namun banyak yang mengatakan Kalau Kakek Suhud mengikuti Baim Wong hingga berkilo-kilo meter karena berpikir Baim Wong itu orangnya dermawan baik dalam On Stage ataupun Off Stage.

Meski Baim Wong sudah meminta maaf secara langsung, namun masih saja ada yang ingin ikut memanaskan masalah ini.

Nah itulah Kasus Viral Baim Wong dan Kakek Suhud yang sedang panas di Indonesia saat ini, selain itu ketahui juga berita viral lainnya diantaranya Kronologi Penangkapan 11 Penagih Utang yang wajib kalian lihat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *