Artis Gisel atau yang bisa dikenal juga Gisella Anastasia akhirnya membuka suara soal video syur antara dirinya dengan Nobu yang tersebar.

Gisel sendiri akhirya meminta maaf kepada semua pihak atas kejadian tersebut. Ia menyatakan bahwa ia memohon agar dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak, terutama sekali lagi dari yang paling ia kasihi yaitu kedua orang tuanya, dan seluruh keluarga besar, termasuk Gempi dan keluarga marten, Wijin dan keluarga.

Gisel akhirnya menyadari kesalahannya dengan mengatakan bahwa perbuatannya tersebut sangat tidak layak untuk ditiru

Ia kembali menyatakan dengan kerendahan hati, meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, termasuk keluarganya, sahabat, teman, dan orang-orang yang mengasihinya, apa yang diperbuatnya hari ini tidak layak terpuji apalagi diharapkan dari seorang Gisel.

Gisel juga menambahkan bahwa video yang tersebar itu merupakan bagian dari masa lalunya dan bukan bagian dari kehidupannya yang baru saat ini.

Artis cantik satu ini mengaku akan menjalani seluruh proses hukum yang berlaku sebagai bentuk rasa hormatnya sebagai warga negara Indonesia yang baik, dirinya juga berharap untuk dizinkan kembali menata kembali kehidupannya bersama anaknya gempi setelah kejadian ini dan tidak berdampak buruk untuk psikologis sang anak.

Seperti yang sudah beredar saat ini, Gisel dan Nobu sudah ditetapkan oleh polisi sebagai tersangka karena video syur yang beredar tersebut.

Mereka berdua telah mengaku berhubungan intim di sebuah hotel di kota Medan pada tahun 2017. Video tersebut direkam oleh Gisel sendiri dan dikirimkan ke ponsel Nobu.

Masing-masing dari mereka mengaku bahwa ponsel yang dimiliki gisel untuk merekam video tersebut sudah rusak dan hilang, sementara untuk Nobu sendiri ia mengaku hanya menyimpan video tersebut selama tujuh hari, kemudian menghapusnya dari ponsel tersebut.

Namun, sialnya video tersebut tidak hanya dimiliki mereka berdua, dan sudah tersebar ke publik, orang yang pertama kali menyebarkan video tersebut juga sudah diringkus kepolisian dan akan menjalani hukuman yang berlaku juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *