Beredar video viral di TikTok tentang seorang gadis yang mencari ayahnya setelah berpisah selama 16 tahun.

Tak dapat dipungkiri, saat ini TikTok disebut sebnagai salah satu sosial media yang oaling disukai di Indonesia.

Karena itulah, sang pengunggah lalu mencoba memanfaatkannya untuk mencari keberadaan ayahnya saat ini.

Sang pengunggah yang bernama Naaifah Putry Arummy berasal dari Subang, Jawa Barat. Naaifah mengaku telah kehilangan kontak ayahnya sejak ia berumur satu tahun

“Saya lost contact dengan papa sejak saya umur satu tahun, berarti sudah 16 tahun sekarang,” ungkap Naaifah kepada Tribunnews.com pada Senin 15 Februari 2021.

Naaifah menuturkan memuat video tersebut di TikTok karena ada kemungkinan ada pihak saudara atau tetangganya yang mengenal papanya melihat videonya.

“Awalnya saya pikir mungkin enggak saya buat di TikTok karena emang bener-bener udah lost contact banget sama papa. Tapi saya coba karena ya siapa tahu Allah kasih jalan terbaik,” ucap Naaifah.

Naaifah juga menuturkan dan mengunggah video tersebut di hari minggu tanggal 31 Januari 2021 sore dan tak mengira akan viral.

Namun keesokan harinya video unggahannya itu menjadi viral di Tiktok. Kemudian di siang hari ada ibu – ibu yang mengaku sebagai tetangga dari ayah Naaifah.

Ibu tersebut lalu memberikan nomor anak dari saudara ayah Naaifah. Berkat nomor itu, Naaifah akhirnya bisa menghubungi ayahnya. Sang ayah sekarang tinggal di Bekasi.

Dalam video terbaru yang diunggah oleh Naaifah, terlihat ia telah bertemu dengan ayahnya. Ia juga menunjukkan isi chat dengan ayahnya. Tak lupa, Naaifah juga mengabadikan momen pertemuan dengan ayahnya.

Terlihat sekali ekspresi kebahagiaan Naaifah saat bertemu dan bisa memeluk ayahnya setelah 16 tahun berpisah.

Naaifah juga mengaku snagat senang bisa dipertemukan kembali dengan ayahnya. Ibu Naaifah juga ikut senang dan tidak menyangka anaknya bisa menemukan ayahnya lewat bantuan TikTok.

“Sangat senang semua keluarga mama ga nyangka banget karena bener-bener kaya enggak mungkin lagi buat ketemu,” kata gadis asal Subang, Jawa Barat ini.

Keluarga dari pihak ayah Naaifah ternyata juga sempat mencari keberadaan Naaifah. Namun tak bisa menemukannya karena lupa dengan alamat tempat tinggal Naaifah.

“Keluarga dari pihak papa juga mereka seneng banget. Karena mereka juga sempet cari saya cuma enggak ketemu karena lupa juga tempat saya tinggal katanya,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *